Minggu, 17 April 2022

Refleksi Gerakan, PW IPM Sulsel Gelar Pleno Secara Virtual


MAKASSAR, KNEWS - Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Sulawesi Selatan menggelar Rapat Pleno 1 yang dimulai pada 16-17 April 2022 secara virtual, via Zoom Telekonferens, Minggu (17/4/2022).

Rapat Pleno tersebut merupakan rapat pimpinan IPM yang pesertanya terdiri dari seluruh personalia.

Ketua Umum PW IPM Sulsel, Muhammad Fepi, mengatakan rapat pleno menjadi momentum untuk membahas, menetapkan dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan dan progam IPM Sulsel.

"Sesuai hasil rapat kerja pimpinan PW IPM Sulsel di bulan 12/2021 kemarin, pelaksanaan pleno dilaksanakan enam bulan sekali, dan Alhamdulillah ini bagian dari merefleksikan gerakan IPM Sulsel," ujarnya.

Ia berharap, rapat pleno pertama tersebut, dapat meluruskan niat, merapatkan barisan dan menguatkan struktural untuk menjalankan segala program yang berorientasi kepentingan pelajar.

"Enam bulan kepemimpinan ini berjalan pasca dilantik di bulan November tahun lalu, masih banyak hal yang perlu di rapikan, maka kita bersandar ke dermaga pertama IPM Sulsel," lanjutnya.

Selain itu, ia mengatakan, rangkaian agenda pleno, akan digelar bincang-bincang santai, bersama para alumni IPM Sulsel dan mengajak para PD IPM se-Sulsel untuk hadir secara virtual.

"Kami hadirkan pertama Kakanda Ashabul Kahfi selaku Ketua IKA IPM Sulsel dan juga merupakan Anggota DPR RI, kedua Kakanda Zulfikar Ahmad selaku Sekjend PP Pemuda Muhammadiyah yang juga merupakan Ketum PW IPM Sulsel periode 2008-2010, dan terakhir Kakanda Furqan Ramli sebagai Sekjend PP IPM periode 2018-2020, sekaligus merupakan Sekum PW IPM Sulsel periode 2016-2018," jelasnya.

Akbar

Sebelumnya
Selanjutnya