Kamis, 26 Mei 2022

DPP SIMPOSIUM SULSEL Dukung Polrestabes Makassar Berantas dan Tindak Tegas Kejahatan Narkoba Di Kota Makassar.



Makassar Knews - Dewan Pengurus Pusat Serikat Mahasiswa Penggiat Konstitusi dan Hukum (DPP SIMPOSIUM) meminta kepada pihak Kepolisian Polrestabes Makassar khususnya pada Satnarkoba untuk menindak tegas dan memberantas kejahatan narkoba atas maraknya peredaran narkoba di Kota Makassar yang telah membuat masyarakat resah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ahmad Zulfikar yang merupakan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Serikat Mahasiswa Penggiat Konstitusi dan Hukum Sulawesi Selatan (DPP SIMPOSIUM SULSEL) melalui rilisannya kepada awak media, Rabu(25/5/2022).

"Terkait dengan maraknya penyalahgunaan serta peredaran narkoba di kota makassar telah membuat masyarakat resah dan telah merampas masa depan generasi. Hampir setiap hari ada yang terjaring kasus penyalahgunaan narkoba berdasarkan data yang kami peroleh,". Ungkapnya

Lebih lanjut Ahmad Zulfikar mengajak masyarakat untuk bersama-sama menegaskan dan mendukung langkah-langkah Kepolisian khususnya pada Satnarkoba Polrestabes Makassar untuk menumpas dan memerangi kejahatan narkoba di Kota Makassar.

"Kejahatan Narkoba merupakan salah satu kejahatan luar biasa (extraordinary crime) yang tentunya harus menjadi salah satu perhatian khusus dan penting untuk mencegah dan memberantasnya. Maka dari itu mari kita sama-sama bergerak untuk memerangi kejahatan narkoba demi menyelamatkan adik, saudara, dan generasi kita semua. Kami mendukung langkah-langkah kepolisian khususnya pada Satnarkoba Polrestabes Makassar untuk kedepannya tetap progres dan memberantas kejahatan narkoba dan mengungkap serta menindak tegas bandar dan jaringan tersebut,". Jelas Ahmad Zulfikar

(Red/Sukmayana Wardani)







 


 

Sebelumnya
Selanjutnya