Minggu, 08 Mei 2022

Korwil IKA IPM Sulsel Gelar Syawalan, Ashabul Kahfi : Sebagai Penguatan Silaturahmi


TAKALAR, KNEWS - Pengurus Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Alumni (IKA) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sulawesi Selatan menggelar Syawalan 1443 Hijriyah, dengan mengangkat tema "Spirit Ramadhan Mengantar Diri Menjadi Insan Paripurna", yang berlangsung di Saung Ulu Juku Beba, Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Minggu (8/5/2022).

Ketua IKA IPM Sulsel, Ashabul Kahfi, mengatakan kegiatan Syawalan tersebut menjadi momentum silaturahmi setelah melaksanakan ibadah selama bulan suci Ramadhan.

"Silaturahmi menjadi pelancar rejeki dan memperbanyak amal kita, maka agenda Syawalan seperti ini menjadi spirit tersendiri untuk menguatkan ibadah pasca melalui Ramadhan, suka dan cita hadir di tengah alumni IKA IPM Sulsel," ujarnya.

Anggota DPR RI sekaligus Ketua Umum DPD PAN Sulsel itupun, juga mengharapkan agar silaturahmi tersebut tidak berhenti, sebab para alumni merupakan aset berharga persyarikatan.

"Para alumni merupakan aset yang berharga dan ini merupakan modal berharga bagi persyarikatan Muhammadiyah. Oleh karena itu, tatkala kemudian alumni yang sempat bergabung dalam suatu wadah yang solid, diharapkan nantinya bisa menjadi bagian dari penggerak kemajuan persyarikatan," tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Sekretaris Korwil IKA IPM Sulsel Ramli Haba, Ketua Umum Pimpinan Wilayah IPM Sulsel Muhammad Fepi, Anggota DPRD Kota Makassar Hamzah Hamid dan ratusan alumni IPM Sulsel.

Akbar

Sebelumnya
Selanjutnya