Selasa, 07 Juni 2022

Optimis Menatap Partai, Heriwawan Siap Maju Ketua DPC Demokrat Sinjai

                    (Foto: Heriwawan)

SINJAI, KNEWS - Jadwal Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Demokrat Sinjai belum ditentukan. Kendati demikian, Heriwawan selaku Wakil Bendahara Partai Demokrat Sulsel menyatakan diri siap untuk maju sebagai Ketua partai berlambang Mercy tersebut.

Heriwawan optimis menatap Muscab Partai Demokrat Sinjai kedepan. Dirinya menilai, Demokrat membutuhkan kerja - kerja pemuda.

"Mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Kabupaten Sinjai tentu dibutuhkan spirit kepemudaan, baik eksekutif maupun legislatif, tetapi kerja kolaborasi dengan para tokoh dan sesepuh Partai Demokrat tetap akan di lakukan," ujarnya.

Ia mengambil contoh kepemimpinan Partai Demokrat di Pusat, yang didominasi oleh kaum muda yang dimotori langsung oleh Ketua Umum Agus Hari murti Yudhoyono (AHY).

Dalam menjalankan mesin partai, dirinya memaksimalkan segala potensi dengan tagline Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni'matullah, yakni "Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit".

"Saya optimis maju dan mengembalikan kejayaan Demokrat di Sinjai , menjadi pemenang pemilu dengan mendudukkan kader di eksekutif dan legislatif," tegasnya yang juga pengusaha muda ini.

Ab'ba

Sebelumnya
Selanjutnya