Senin, 11 Juli 2022

Darmawangsyah Muin Bagikan Hewan Kurban Kepada Warga Gowa


GOWA, KNEWS – Dalam momentum Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Darmawangsyah Muin membagikan 3 ekor sapi kurban dibeberapa kecamatan di Kabupaten Gowa yaitu Kecamatan Pallangga, Kecamatan Bontonompo dan Kecamatan Bontonompo Selatan. 

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Darmawangsyah Muin mengatakan bahwa Momentum Kurban ini merupakan wujud kecintaan dan penghargaan kita kepada Kisah Nabi Ibrahim As dan Nabi Ismail As yang dengan Ikhlas dan taat menjalankan perintah dari Allah Swt.

"Dalam momentum hari raya ini mari kita semua mengingat dan memberikan penghargaan besar kepada salah satu proses sejarah dalam islam yang sangat patut kita contoh atas ketaatan dan kerelaan Nabi Ibrahim As untuk menyembelih Anak tercintanya untuk di Kurbankan atas perintah Allah Swt, hal inilah yang saat ini kita lakukan juga sebagai wujud kecintaan kepada sejarah Nabi Ibrahim As," ungkap Darmawangsyah Muin, Minggu (10/07/2022).

Lebih lanjut Darmawangsyah Muin yang didampingi Sang Istri, Andi Tenri Indah mengatakan Bahwa Semoga dengan kurban ini bisa memperbaiki hubungan kita kepada sesama manusia sebagai bentuk kesalehan sosial.

"Mudah-mudahan dengan momen hari raya idul adha ini bisa kita jadikan sebagai momen silaturahmi dan kembali mempererat tali persaudaraan kita semua," tutup Calon Bupati Gowa tersebut.

Usai disembelih, daging kurban tersebut langsung disalurkan kepada masyarakat.

(Rahmat/Sia)

Sebelumnya
Selanjutnya