Senin, 04 Juli 2022

Muliadi Asal Soppeng Dapat Hadiah Umrah Gratis dari Jiva Agriculture Indonesia


SOPPENG, KNEWS - Ratusan petani mengikuti pengundian Berkah Umrah Ramadan Jiva berhadiah umrah gratis dan hadiah hiburan uang tunai yang diselenggarakan oleh Jiva Agriculture Indonesia, Sulawesi Selatan. Puncak acara dilaksanakan di Hark Cafe & Eatery, Kabupaten Soppeng.

Pengundian langsung disaksikan Kepala Dinas Pertanian Kab. Soppeng dan tamu undangan yang hadir, Sahabat Jiva perwakilan petani Jiva wilayah Soppeng dan Wajo serta tamu undangan lainnya. 1 orang pemenang undian akan diberangkatkan ke Makkah tahun ini.

Growth Executive, Yahya Uswaturrasul menjelaskan, berkah Umrah Ramadan Jiva ini merupakan program dari Jiva untuk sahabat jiva dan petani Jiva se-Sulawesi Selatan, dimana hanya ada 1 pemenang Umrah sahabat Jiva di Sulawesi Selatan dan ada 4 petani pemenang umrah yang mewakili wilayah yang sudah di kelompokkan dan di bagi menjadi 4 wilayah.

"Ada 4 Sahabat Jiva pemenang hadiah uang tunai salah satunya adalah Pak Sulaeman dari Soppeng. Dan ada 16 orang petani pemenang hadiah uang tunai, dan 4 orang dari kabupaten Soppeng," ungkapnya, Senin (4/7/2022).

Program Berkah Umrah Ramadan Jiva ini berlangsung dari Bulan 1 Januari hingga 20 Mei 2022.

Adapun beberapa pemenang diantaranya :
Pemenang hadiah Umrah petani diraih oleh Muliadi Soppeng.
Pemenang cash petani :
Juara 1 dengan hadiah uang tunai sebesar 5 Juta yang diraih oleh Ahmad Maulana Ramadhani Lubis dan masing-masing juara 2 mendapatkan uang tunai sebesar 3 Juta, Juara 3 mendapatkan uang tunai sebesar 2 Juta, dan Juara 4 mendapatkan uang tunai sebesar 1 Juta.

Diketahui, petani dengan transaksi terbanyak (Total 16 petani dari 4 Area).

(Akbar/Sia)

Sebelumnya
Selanjutnya