Minggu, 11 September 2022

FORSI HIMMPAS Se-Indonesia Sukses Gelar Webinar How To Master Your Paper


JAKARTA, KNEWS – Forum Silaturahmi Himpunan Mahasiswa Muslim Pascasarjana (FORSI HIMMPAS) Se-Indoneisa mengadakan kegiatan webinar bertema “How To Master Your Paper“, Sabtu (10/9/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan secara daring melalui Zoom dan dikuti oleh 157 Orang. Narasumber yang dihadirkan pada kegiatan ini adalah Dr. Muhammad Adly Rahandy Lubis. Beliau peneliti terbaik Pusris-2021 BRIN serta memiliki 46 publikasi dan H-index scopus : 14

Oktari Hendayanti, selaku Ketua Panitia dalam acara tersebut mengatakan bahwa senang dan bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Acara ini dihadiri peserta dari HIMMPAS Se-Indonesia dan termasuk para akademisi dan aktivis yang tertarik terhadap Kaya Tulis,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua FORSI HIMMPAS Se-Indonesia, Umar Abdul Labib, M.Pd dalam sambutanya menjelaskan kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menulis karya ilmiah yang baik, kaidah-kaidah penulisan, cara membuat karya yang baik, sistematika penulisan dan komponen-komponen yang menjadi kriteria penilaian.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemateri dan seluruh peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia,” paparnya.

Untuk diketahui,kegiatan ini akan dilaksanakan dalam tiga sesi. Sesi 1 dilaksanakan tanggal 11 September 2022, sesi 2 tanggal 17 September 2022, dan sesi 3 18 September 2022.

Akbar

Sebelumnya
Selanjutnya