Rabu, 14 September 2022

Hati-hati! Cuci Mobil di Papa Carwash, Karpet Pelanggan Hilang Entah Kemana

MAKASSAR, KNEWS - Papa Carwash tempat cuci mobil yang terletak di Jl. Tala'salapang Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan dikeluhkan oleh pelanggan seusai mencuci mobilnya. 

Pasalnya, karpet pelanggan milik HD (26) menghilang usai dicuci di Papa Carwash. HD membeberkan bahwa iya mencuci mobilnya pada hari Minggu, 5 September 2022 di siang hari. 

"Saya datang cuci, setelah selesai datangmi pegawainya bilang selesaimi, setelah saya cek semua saya bertanya dimana karpetnya kenapa hilang om? Dia menjawab tidak ada memang. Jadi sy minta untuk dicari baik-baik siapatau tertinggalki, " Ujar HD menirukan percakapan dengan salah satu pegawai Papa  Carwash. 

HD lantas meminta penjelasan, akan tetapi di suruh pulang dulu oleh pegawainya dengan alasan karena bosnya lagi tidak ada. 

HD kemudian kecewa dan meminta pertanggungjawaban kepada pihak Papa Carwash karena merasa telah dirugikan sebagai pelanggan. 

Ketika ditanya apa harapannya, HD kemudian membeberkan berharap kerjasama yang baik dan pihak Papa Carwash bertanggung-jawab atas kehilangan karpetnya. 

"Iye saya minta Papa Carwash bertanggung jawab itu saja, jangan sampai banyak pelanggan yang bernasib seperti saya dan akhirnya pasrah setelah barang-barangnya hilang," Ujarnya.

 Hingga berita ini diterbitkan belum ada informasi terkini dari pihak Papa Carwash.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya