Selasa, 15 November 2022

Ingin Berkontribusi Bangun Kampung Halamannya, Pengusaha Muda Bontonompo ini Siap Bertarung Pada Pilcaleg 2024 Nanti











Pemilihan legislatif 2024 akan menjadi pertaruhan penting bagi Nurdiansyah, meskipun belum menentukan kendaraan politiknya namun tetap optimis lantaran beberapa partai politik sudah meliriknya. 

Pria kelahiran Bontonompo itu merupakan lulusan dari Unismuh makassar dan nantinya akan berhadapan dengan sejumlah politikus senior di daerah pemilihan (Dapil 5) Bontonompo - Bontonompo Selatan.

Beberapa lawannya nanti sebut saja politikus Partai Demokrat Zulkifli, politikus Partai Gerindra Dian Purnamasari, politikus Partai PPP Wahyuni, dan Politikus Partai Pan Husniah Dg Talenrang, meskipun begitu, Dian sapaan akrabnya mengaku optimistis untuk berlaga di pileg 2024 nanti.

Saat ditemui rekan media, dian menyatakan bahwa saya optimis maju pada pilcaleg kedepan karena saya punya perbedaan dengan mereka semua.

"Yang membuat saya pede (percaya diri) adalah karena saya kontras dengan mereka," ungkap Nurdiansyah kepada awak media di makassar Senin (14/11/2022)

Rasa percaya diri itu bukannya tanpa strategi, Dian mengatakan, dia memiliki sejumlah program untuk mengambil hati para calon pemilihnya nanti, dia mengatakan bahwa akan fokus menggarap segmen pemilih kalangan ibu-ibu dan anak muda.

Dian sebagai Bakal calon legislatif (bacaleg) hadir membawa langkah kemajuan Karena itu, mereka berangkat dari pengamatan atas kondisi masyarakat khususnya yang mereka wakili didapil masing-masing.

Langkah dan pandangan tersebut disarikan menjadi konsep gerakan menuju perubahan Karena itu suara tersebut tentu patut untuk didengarkan.

Nurdiansyah  mengatakan akan konsentrasi pada pengembangan generasi muda agar pemuda mampu Menjadi tonggak perubahan yang berkontribusi bagi suatu wilayah.

"Dalam hal ini konsentrasi pengembangan generasi muda akan lebih saya fokuskan agar pengembangan tersebut diharapkan mampu mencetak pemuda yang berdaya saing khususnya dengan tuntutan perkembangan zaman misalnya kemampuan untuk bersinergi dengan program pemerintah yang bentuknya bisa apa saja apakah membentuk kelompok usaha pemuda produktif atau menunjukkan potensi individunya," lanjut Dian

Di samping itu, pembinaan UMKM di masing-masing kecamatan dan Desa perlu menjadi perhatian khusus sebagai wadah berkembangnya masyarakat baik dalam bidang ekonomi, sosial dan budaya.

Nurdiansyah menegaskan bahwa potensi pembinaan UMKM dari berbagai sektor selama ini seringkali luput dari perhatian para wakil rakyat.

“Kita sering melihat bahwa selama ini pembinaan pemuda sering kali dilupakan ketika sudah terpilih, dari dasar itulah saya muncul dengan harapan pemuda tidak terjebak pada politik praktis yang konsumtif dan bersifat sesaat intinya kita harus melakukan pembinaan terhadap pemuda baik yang ada dikecamatan ataupun dipedesaan," Tutup Nurdiansyah  Dg.Nai Bacaleg Dapil 5 Bontonompo - Bonsel


Rahmat







Sebelumnya
Selanjutnya