Senin, 26 Desember 2022

Usai Laksanakan Sosialisasi Kebangsaan, Andi Muchtar Mappatoba Kunjungi Lembaga Adat


BULUKUMBA, KNEWS - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai Gerindra A. Muchtar Mappatoba melaksanakan kegiatan Sosialisasi Nilai Kebangsaan bertempat di Kelurahan Tanuntung dan Kelurahan Bontokamase Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba. Minggu (25/12/22).

Dengan mengangkat tema keagamaan kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat.

Anggota DPRD Provinsi Sulsel, A. Muchtar Mappatoba mengatakan kegiatan ini adalah silaturahmi kepada masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini kami kembali melaksanakan sosialisasi nilai kebangsaan kepada masyarakat kecamatan herlang di dua kelurahan tentu bahwa yang utama dari kegiatan ini merupakan silaturahmi kepada masyarakat yang berada di dapil kami," katanya.

A. Muchtar Mappatoba juga melakukan kunjungan ke lembaga adat Karaeng Langnge-Langnge untuk melestarikan dan mempertahankan adat 

"Selain daripada itu setelah melaksanakan kegiatan di kedua titik, kami pun melanjutkan dengan kunjungan ke lembaga Adat Karaeng Langnge-Langnge bertujuan tentu untuk melestarikan dan mempertahankan adat yang rencananya Insya Allah kami akan mengusahakan untuk di buatkan Peraturan Daerah tentang desa adat sebab dalam hal ini pula kami merupakan keluarga besar dari kerajaan ini," tutupnya.

Sia

Sebelumnya
Selanjutnya