Minggu, 25 Desember 2022

Daftar Caleg, Alif Baso Diantar Ratusan Relawan








Gowa Knews - Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai GERINDRA Kabupaten Gowa kembali dipadati ratusan massa guna mengantar Alif Baso Mahendra, putra dari H. Junaedi Muin Daeng Situju salah satu pengusaha dari Pallangga Kabupaten Gowa, Jum’at (23/12/2022).

Alif Baso Mahendra merupakan kerabat dekat Darmawangsyah Muin. Sedangkan H. Junaedi Muin merupakan kakak kandung dari Darmawangsyah Muin. Kedatangan Alif Baso Mahendra diterima langsung oleh ketua tim penjaringan bakal calon legislatif partai Geindra Kabupaten Gowa, Muhammad Idris Rate. 

Dalam sambutannya Idris Rate menyampaikan bahwa Alif Baso merupakan pendaftar ke 29 dari banyaknya kuota pendaftaran yaitu 45 orang. Kemudian beliau menjelaskan bahwa Gerindra akan menerima dan memberikan kesempatan bagi setiap anak bangsa untuk bergabung dalam partai Gerindra.

"Alif Baso adalah pendaftar yang ke 29 dari kuota 45 orang yang akan ditetapkan sebagai daftar caleg sementara. Gerindra adalah partai terbuka untuk siapa saja dan kami akan memberikan perlakuan yang sama terhadap setiap anak bangsa yang bergabung menjadi bagian dari partai Gerindra. Seluruh caleg dan relawannya wajib memperjuangkan H. Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia dan Darmawangsyah Muin sebagai Bupati Gowa pada Pemilu dan Pilkada 2024 nanti," Ungkap Idris.

Sementara itu Alif Baso dalam sambutannya menyampaikan alasan beliau mendaftarkan diri sebagai calon legislatif yaitu agar bisa mengamalkan ilmu yang didapat di tengah masyarakat.

"Saat ini saya sedang menempuh pendidikan di Universitas Hasanuddin Makassar dengan jurusan Sosial Politik. Ilmu yang saya pelajari ini tidak akan berguna jika tidak diimplementasikan ditengah-tengah masyarakat sehingga hal itulah yang mendasari saya masuk sebagai calon legislatif," Jelas Alif.

Sukmayana Wardani/Rahmat

Sebelumnya
Selanjutnya