Kamis, 01 Desember 2022

H Hasanuddin Leo Serap Aspirasi Warga pada Reses Masa Sidang Pertama Tahun 2022/2023

MAKASSAR, KNEWS - Anggota DPRD Kota Makassar, H Hasanuddin Leo (H2L) menyerap banyak aspirasi warga yang disampaikan dalam Reses Pertama Masa Sidang Pertama Tahun Sidang 2022-2023 di Jalan Rajawali Lr 13 B, Kelurahan Pannambungan, Kecamatan Mariso, Kamis (01/12/2022).

“Apapun yang dikeluhkan warga di Pannambungan ini, rumah saya terbuka kapan saja. Menyangkut perihal infrastruktur. Adapun yang dimaksud ialah jalan yang rusak akibat proyek IPAL, kita akan koordinasikan ke dinas terkait, agar dituntaskan,” ungkapnya.

Selain itu, anggota Dewan Dapil V meliputi Mamajang, Mariso dan Tamalate ini, Menanggapi hal itu, Hasanuddin Leo mengatakan bahwa Bantuan Sosial akan didata ulang. Ia memastikan Dinas Sosial sebagai leading sektor bisa menangani terkait carut marut pendataannya.

Legislator Fraksi PAN DPRD Makassar ini juga turut didampingi SKPD dari Kepala Dinas DP2 Makassar, Sekertaris Dinas Sosial, Kabag humas PDAM, Perwakilan Dinas PU Makassar dan Camat Mariso.

“Makanya kita juga hadirkan juga dalam Reses ini beberapa SKPD untuk bisa mendengar keluhan warga termasuk soal bansos dan untuk pendataan UMKM, untuk lorong wisata,” katanya.

Sebelumnya
Selanjutnya