Sabtu, 17 Desember 2022

Keluarga HIMMPAS UPI Rihlah ke Taman Grafika Cikole


BANDUNG, KNEWS - Pengurus Himpunan Mahasiswa Muslim Pascasarjana (HIMMPAS) Universitas Indonesia (UPI) Bandung mengadakan acara rihlah di Terminal Wisata Grafika Cikole, Jln. Raya Tangkuban Perahu KM. 23 Cikole-Lembang, Sabtu (17/12/2022).

Tujuan rihlah sendiri adalah untuk bertafakur akan kebesaran Allah dan keagungan Allah SWT dengan melihat keindahan ciptaan Allah yang nyata di sekitar kita.

Ketua Departemen PSDM, Fitri Husni Mardiyah menyampaikan bahwa, rihlah merupakan istilah dalam bahasa arab yang artinya yaitu perjalanan. 

“Kegiatan ini merekatkan hubungan ukhuwah islamiyah antar pengurus, dalam rangkaian acara terdapat SCI (Sharing Care Inspire) yang bertujuan untuk mengenal lebih dekat dan mempererat silaturahmi antar pengurus HIMMPAS UPI," katanya.

Sementara, Wahyu Naldi, Ketua Umum HIMMPAS UPI menegaskan bahwa kegiatan kali ini dihadiri teman-teman dari HUI guna mempererat tali silaturahmi dan sekaligus penutupan SCI yang menjadi salah satu agenda dari divisi PSDM. Jadi selain pergi berlibur juga diadakannya perkenalan seluruh anggota HIMMPAS baik dari Guest Star yang sudah ditunjuk atau pun perkenalan secara keseluruhan anggota HIMMPAS. 

“Semoga HIMMPAS UPI kedepannya bisa lebih baik lagi dan memberikan manfaat bagi orang banyak,”ungkapnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan sertifikat bagi pengurus HIMMPAS yang berprestasi dan dilanjutkan  foto bersama.

Akbar

Sebelumnya
Selanjutnya