Senin, 12 Desember 2022

Kolaborasi Dengan Pemuda KKN Unimerz Akan menggelar Mini Soccer Dan Lomba Latto-Latto


SINJAI KNEWS - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Megarezky (UNIMERZ) Ang.XII Makassar akan menggelar Pekan Olahraga Sepakbola Mini tingkat Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai barat, Kabupaten Sinjai.


Pekan olahraga ini terselenggara dengan mengusung kolaborasi dengan Karang Taruna dan Pemerintah desa, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi pemuda dan masyarakat desa seligus menyadarkan pentingnya menjaga kebugaran tubuh lewat olahraga.


Pendaftaran dibuka mulai tanggal 13-16 Desember 2022 dan dibuka secara gratis, Technical meeting tanggal 17 Desember 2022 dan Pembukaan tanggal 19 Desember 2022 yang akan berlangsung dilapangkan Sapotinggi Desa Turungan Baji.


Selain Sepakbola mini juga dibuka pendaftaran lomba Latto-Latto terbuka secara Umum dengan Persyaratan usia maximal 12 tahun dan diwajibkan membeli peralatan Latto-Latto di panitia.


Pendaftaran dibuka mulai tanggal 11-24 Desember 2022 dan main event 25 Desember 2022 dan akan memperebutkan hadiah uang tunai Juara I 500 ribu rupiah, Juara II  350 ribu rupiah Juara III 250 ribu rupiah dengan batasan Juara sampai Juara sepuluh dengan beragam hadiah menarik lainnya.


Khusus kegiatan lomba Latto-Latto KKN Unimerz menggandeng pengusaha lokal sebagai sponsor utamanya IRJ Dekorasi.

(MS)

Sebelumnya
Selanjutnya