Kamis, 01 Desember 2022

Tumbangkan PS Putra Tunggal 1-0 Sapotinggi FC Mengunci Satu Tiket Ke-8 Besar

SINJAI KNEWS - Laga yang mempertemukan Sapotinggi FC berhadapan dengan PS Putra Tunggal di lapangan La Taddaga Andi Massarasa Desa Saohirin berakhir dengan Raihan positif Sapotinggi FC yang berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0, Kamis (01/12/2022).

Raihan ini berhasil mengantarkan Sapotinggi FC Lolos ke 8 besar yang akan bertemu Bilopa FC di partai Selanjutnya pada tanggal 3 Desember 2022.

Menguasai permainan dari menit pertama dengan menggunakan formasi 4-3-3 Sapotinggi FC yang meski hanya di huni oleh pemain lokal dan pemain-pemain muda melalui pemain sayap kiri nomor Punggung 21 (Dodeng/Bondi) berhasil menyarangkan bola di gawang lawan pada menit - menit ke-25.

Memasuki babak kedua tim yang berasal dari Dusun Cakkelembang Desa Turungan Baji ini terus membombardir dan tidak mengurangi tempo permainan yang terus menekan meski bermain dengan sepuluh pemain setelah diganjar kartu merah di menit 60 dalam kotak pinalti.

Namun tendangan bebas dari titik putih tersebut berhasil digagalkan oleh penjaga gawang andalan dari Sapotinggi FC (Appi/masyi Arif) hingga peluit terakhir dibunyikan skor masih tetap 1-0 untuk kemenangan Sapotinggi FC dan mengunci satu tiket menuju 8 besar.

Manejer Sapotinggi FC yang ditemui usai pertandingan mengaku puas atas kinerja anak asuhannya dan optimis dapat lolos ke babak selanjutnya.

"Saya sangat senang dan bersyukur atas kemenangan ini untuk lolos ke perempat final. Apalagi tim sapotinggi fc yg kami bawa adalah pemain lokal dan hanya diisi oleh  pemain-pemain muda tapi pencapaiannya hingga sampai di babak ini itu sangat luar biasa". ujar Herman Khadiaman

Ia juga juga sangat berterima kasih karena pencapaian ini berkat support dari Pemerintah desa dan Masyarakat Desa Turungan baji.

(MS)

Sebelumnya
Selanjutnya