Senin, 17 April 2023

Karang Taruna Julu Siri' Kabupaten Pangkep Berbagi Makanan Buka Puasa

PANGKEP, KNEWS - Keluarga Besar Karang Taruna Julu Siri' Kelurahan Jagong Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep menggelar aksi bagi-bagi makanan berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya, Minggu (16/4/2023) sore.

Ketua Umum Karang Taruna Julu Siri', Muhammad Zakaria menyampaikan pembagian Makanan Berbuka dibulan Ramadhan 1444H ini kepada pengguna jalan untuk berbagi rasa dan beramal. 

Dengan tujuan itu semoga pengguna jalan yang mendapatkan Makanan Berbuka  bisa merasakan talikasih serta terjalin rasa silaturahmi yang kuat antara masyarakat, disamping itu Pengurus dan Donatur yang sudah berbagi rejeki, semoga akan menjadi ladang ibadah di bulan Ramadhan yang suci ini serta akan mendapat kebaikan berlipat ganda.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini dapat memotivasi yang lain tentang pentingnya berbagi kepada sesama, insya Allah bernilai ibadah,” pungkas Muh. Zakaria.

 
"Terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Karang Taruna Julu Siri' Kelurahan Jagong atas partisipasi dan kebersamaannya. Mudah-mudahan ini dapat kita lanjutkan dimasa-masa yang akan datang,” kunci Ketua Umum Karang Taruna Julu Siri'. (Muh Zakaria)

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya