Kamis, 11 Mei 2023

Ketua DPRD di Peringatan Malam Ramah Tamah May Day Disnaker

KNEWS, MAKASSARDinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Makassar menggelar Malam Ramah Tamah Peringatan Hari Buruh Internasional (MAY DAY) Tahun 2023 tingkat Kota Makassar.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo beserta para undangan lainnya.

Giat Malam Ramah Tamah May Day ini dilaksanakan di Hotel Gammara, Kamis (11/05/2023).

Peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day malam ini, kata Danny Pomanto, merupakan wujud kebersamaan antara buruh, perusahaan, dan pemerintah.

Dengan kata lain, lanjut Danny Pomanto yaitu para buruh juga harus ikut bersama pemerintah untuk menjaga kota, pertumbuhan ekonomi, serta menjaga peluang kerja dan peluang bisnis.

“Hal itu juga sejalan dengan tema yang diusung pada momentum May Day yakni Meningkatkan Hubungan Industrial dan Produktivitas Kerja Menuju Makassar Resiliensi City,” ujar Walikota Makassar Danny Pomanto dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Danny Pomanto bersama Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo diberikan penghargaan oleh Lembaga Kerja Sama (LKS) Tripartit.

Sebelumnya
Selanjutnya