Rabu, 19 Juli 2023

Muhammadiyah Soppeng Sukses Gelar Pengukuhan Mejelis-Lembaga dan Rapat Kerja


SOPPENG, KNEWS - Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Soppeng menggelar pengukuhan mejelis/lembaga dan rapat kerja yang di selenggarakan di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kab. Soppeng, Rabu (19/7/23).

Acara diawali dengan lantunan ayat suci al-quran dan laporan ketua panitia. Pada kesempatan ini dia menyampaikan bahwa, pada dasarnya ketika menjadi bagian dari Muhammadiyah, orang itu berada pada dua kebaikan.

“Kita ini berada antara dua kebaikan. Kebaikan yang telah dilakukan dan yang akan dilakukan. Maka dari itu, ketika kita melakukan kebaikan di Muhammadiyah, kembalinya ke kita, begitupun sebaliknya,” ungkap Saqjuddin Selaku Ketua Panitia.

Sementara itu, Muh Arsyad Makmur selaku ketua PDM Soppeng saat membuka acara menghimbau untuk bermuhammadiyah dengan gembira. 

“Kita bermuhammadiyah itu hendaknya dengan gembira, dengan santai tanpa ada tekanan. Karena kita semua ini mengurus Muhammadiyah dan Muhammadiyah itu adalah gerakan dakwah amar makruf nahi mungkar itu sangat mulia,” ujarnya.

Menurut dia, hal itu merupakan pertanda optimisme Muhammadiyah Soppeng di periode ini.

“Mari kita bersama-sama kita getarkan Kabupaten Soppeng dengan persyarikatan Muhammadiyah melalui gerakan-gerakan melalui kegiatan-kegiatan yang akan kita laksanakan," tutupnya.

Akbar Aba 

Sebelumnya
Selanjutnya