Senin, 07 Agustus 2023

Bangkit Usai Tertinggal Lebih Dulu Salutinggi FC Kalahkan Bilulu FC

KNEWS, SINJAI - Laga Grend Final yang mempertemukan Salutinggi FC dengan Bilulu FC dilapangan Olahraga Dusun Soppeng Desa Turungan Baji pada turnamen Semarak HUT RI yang ke-78 berakhir dengan kedudukan skor 3-1 untuk keunggulan Salutinggi FC. Senin, (07/08/2023).

Setelah kebobolan lebih dulu dimenit-menit pertama Masri dkk, bangkit menyamakan kedudukan dibabak pertama dan mengunci kemenangan setelah Dodeng mencatatkan namanya dipapan skor yang mencetak dua gol di babak kedua.

Atas hasil ini juara bertahan Bilulu FC dipaksa menelan pil pahit 

Dibabak pertama, kedua kesebelasan saling menyerang. Sehingga, beberapa peluang berhasil tercipta. Namun, upaya kedua tim belum menghasilkan gol.

Bilulu FC yang menurunkan skuat andalannya berhasil mencatatkan namanya lebih dulu dipapan skor pada menit 20 melalui hentakan kaki Streker Andalannya Gandi Maulana.

Mendekati menit akhir dibabak pertama Salutinggi FC menaikkan tensi permainan sehingga gol penyeimbang yang ditunggu-tunggu suporter Salutinggi FC akhirnya tercipta dimenit-menit 35, Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua stamina skuat kesebelasan Sapotinggi FC semakin menjadi dengan melibas habis pertahanan Bilulu FC itu terbukti setelah Dodeng mencatak dua gol dimenit 61 dan di menit 69 yang yang membawa kemenangan untuk timnya.

Usai timnya menjadi pemenang official Salutinggi FC menyampaikan konfres 

"Ini adalah kemenangan perdana di event perdana Salutinggi FC usai klub ini terbentuk, tentu kami sangat bangga apa yang sudah di pertontonkan tim kami apalagi kita berhasil mengalahkan juara bertahan, kami berharap prestasi ini terus dipertahankan untuk terus menciptakan tontonan menarik dilapangan hijau, terimakasih juga kepada semua suporter yang telah memberikan semangat yang luar biasa ini adalah kemenangan kita bersama."tutupnya
*Red


Sebelumnya
Selanjutnya