Rabu, 16 Agustus 2023

Setelah 11 Tahun Puasa Angkat Trofi, Akhirnya PS Bonto Salama Kembali Juara

KNEWS, SINJAI - Babak Final Turnamen Sepakbola HUT RI ke-78 tingkat kecamatan yang mempertemukan antara Bonto salama Versus Tassililu usai digelar dilapangan Padaelo Manipi kecamatan Sinjai barat kabupaten Sinjai. Rabu, (16/08/3023).

Dimana hasil akhir Tim kesebelasan Bonto salama berhasil membungkam Tim kesebelasan Tassililu dengan skor akhir 2-1 setelah berpuasa selama sebelas tahun mengangkat trofi dievent tahunan tersebut.

Jual beli serangan terjadi dari menit pertama hingga akhir pertandingan sampai pada akhirnya Sudirman Syam Dasilva (Uwo) mencetak gol pembuka, pemilik Angka keramat 77' itu berhasil membuka kebuntuan dimenit ke 26.

Gol balasan tercipta sebelum turun minum yang merupakan hadiah finalti setelah salah satu pemain Bonto salama diganjar kartu kuning di dalam kotak finalti.

Gol kembali tercipta dari PS Bonto Salama dimenit 33 melalui hentakan kaki Fadly 10' yang menjadi gol penutup hingga peluit akhir dibunyikan.

Usai keluar sebagai pemenang tim besutan Naling, S.Pd bersyukur atas prestasi yang diraih setelah kurang lebih sebelas tahun tidak pernah lagi juara.

"Alhamdulillah terima kasih kepada seluruh pemain atas totalitas yang sudah diperlihatkan di lapangan hijau, juga atas dukungan pemerintah desa dan seluruh suporter ini adalah kemengan yang sudah lama di nantikan setelah kurang lebih sebelas tahun lamanya" ujar Sainal.

*Red


Sebelumnya
Selanjutnya