Rabu, 06 September 2023

Undang Diplomat RI, Jurusan Agroindustri Politeknik Negeri Fakfak Laksanakan PKKMB


MAKASSAR, KNEWS - Jurusan Agroindustri Politeknik Negeri Fakfak telah melakukan Perkenalan Kehidupan Kampus  Mahasiswa Baru (PKKMB), Selasa (05/09/2023). 

Dimana dalam kegiatan ini semua mahasiswa baru Agroindustri angkatan 2023 wajib hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut. 

Dalam kegiatan PKKMB tersebut mahasiswa baru diharapkan mampu memahami tentang kehidupan kampus nantinya. Kegiatan ini dihadiri hampir 100 orang mahasiswa agroindustri yang sangat antusias. 

Ketua jurusan Agroindustri Reski Rahman Sriwijaya mengatakan kegiatan ini sangat penting untuk mahasiwa baru untuk mengantar mereka dari bertransisi.

"Kegiatan ini sangat penting untuk mahasiwa baru untuk mengantar mereka dari transisi Sekolah ke dunia kampus, dan lebih banyak mengenal kehidupan kampus setelah ini," ungkap Beliau.

Yoel Rohromana (Mantan Diplomat Republik Indonesia) di undang khusus untuk menjadi narasumber untuk membangun cara berfikir mahasiswa baru untuk menjadi manusia-manusia unggul yang dapat memberikan dampak kepada Masyarakat nantinya dan mampu membangun Kabupaten Fakfak nantinya.

"Betapa pentingnya sebuah Mindset atau cara berfikir yang positif untuk mencapai sebuah cita-cita, kita perlakukan membangun cara berfikir mahasiswa baru ini untuk menjadi manusia-manusia unggul yang dapat memberikan dampak kepada Masyarakat nantinya dan mampu membangun Kabupaten Fakfak," Jelasnya.

Sukmayana Wardani

Sebelumnya
Selanjutnya