Kamis, 23 Mei 2019

Ramadhan Berbagi, Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Sulsel Sambangi Anak Yatim



Bulan Suci Ramadhan telah memasuki hari ke 18, momentum ini terus dimanfaatkan oleh ummat Islam untuk meningkatkan amaliah ramadhan sebagai bulan penuh berkah.

berbagai kegiatan dilangsungkan, baik ibadah kepada Allah SWT maupun ibadah sosial yang tidak kalah pentingnya.

DPW Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Sulsel tidak luput untuk mamaksimalkan ibadah sosial dibulan Ramadhan ini, dengan melaksanakan buka puasa bersama dengan penghuni panti Asuhan Nurhuda Jl. Bonto Tangga Makassar. Kamis 23 Mei 2019.

PGK Sulsel menyiapkan hidangan buka puasa untuk puluhan anak dipanti asuhan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum PGK Sulsel Munawir Mihsan menuturkan 'anak yatim piatu memiliki posisi  spesial dalam ajaran agama Islam, berkontribusi untuk mereka adalah manifestasi keimanan kita terhadap Allah,  apalagi saat bulan Ramadhan seperti ini,  kita harus membiasakan untuk hidup berbagi dengan sesama" ungkapnya.

Tidak hanya menyediakan hidangan buka puasa untuk penghuni panti asuhan PGK Sulsel juga memberikan donasi berupa sembako dan dan uang pembinaan.



"kami mengucapkan terimakasih banyak kepada PGK Sulsel atas kehadiran untuk berbagi dengan anak panti asuhan Nurhuda, semoga bernilai pahala disisi Allah SWT" panti asuhan membina puluhan anak yatim, piatu,  fakir dan terlantar dengan memberikan pendidikan dari TK sampai SMA" Ungkap Pembina Panti Asuhan Nurhuda.

"semoga kami bisa istiqomah untuk hadir berbagi dalam setiap kesempatan, dan Allah memudahkan untuk kami semua" ucap Munawir mengakhiri.

(Ardiansyah Mappigau)

Sebelumnya
Selanjutnya