Selasa, 23 Juni 2020

Legislator PKS Berikan Edukasi Terkait Covid-19 di Depan Konstituennya

MAKASSAR, Knews.co.id - Anggota DPRD Kota Makassar, Azwar memberikan edukasi kepada konstituennya terkait penanganan yang tepat terkait Covid-19 di Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang.

Ia pun berharap agar warga tidak mudah percaya dengan informasi yang tidak benar dari media sosial seperti Facebook maupun WhatsApp. 

"Pada intinya kami berharap masyarakat untuk terus menjaga jarak, dan mengikuti protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah," ujar Azwar saat kegiatan reses masa sidang ketiga anggota DPRD kota Makassar, Kamis (18/6).

Lebih lanjut, legislator PKS ini berujar bahwa kedatangannya untuk menangkap aspirasi dari masyarakat untuk kemudian diperjuangkan di legislatif. 

"Saya ingin mendapatkan aspirasi dari masyarakat terkait kepentingan umum maupun kepentingan pribadi," ujarnya.

Azwar berujar bahwa salah satu hal yang paling diminta oleh masyarakat adalah keterbukaan terkait pembagian sembako oleh Dinas Sosial.

"Jadi memang banyak keluhannya yaitu terkait sembako, lalu saya sampaikan bahwa sembako itu tidak untuk semua, jadi ada bantuan-bantuan dari pemerintah berbagai macam namanya," lanjutnya.

Zaki Rifan

Sebelumnya
Selanjutnya