Selasa, 08 September 2020

Kunjungan ke Desa Panincong, Ini Yang Dilakukan Pemuda Muhammadiyah Soppeng


SOPPENG, KNEWS - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah kabupaten Soppeng berkunjung ke Desa Panincong, Kecamatan Donri-Donri kabupaten Soppeng, Selasa (8/9/2020)


Dalam kujunganya Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Soppeng disambut baik oleh  Kepala Desa Panincong Andi Mardiana, bersama segenap perangkat Desa Panincong. 

Ketua umum pemuda Muhammadiyah Soppeng, Imran Asnawi yang memimpin kunjungan ini menyampaikan bahwa mereka bersilaturahmi ke desa-desa untuk melihat lebih dekat kondisi desa serta potensi yang dapat dikembangkan di Desa.

"Desa Panincong adalah desa pertama yang kami kunjungi dan akan berlanjut kedesa desa lainnya," ungkap Imran Asnawi

Pada kesempatan yang sama Kades Andi Mardiana menyampaikan bahwa Panincong selalu terbuka untuk dikunjungi dengan harapan Desa Panincong bisa berkembang dan menjadi Desa yang maju. 

"Olehnya itu Kepala Desa mengharapkan ada sharing ilmu dan pengalaman dengan Pemuda Muhammadiyah Soppeng," ujarnya

Setelah diterima di ruang rapat, rombongan Pemuda Muhammadiyah Soppeng didampingi Kepala Desa Panincong dan Perangkat Desa kemudian mengunjungi Posko Balla Ewako, Perpustakaan Mabbarakka, Rumah Pembibitan dan kebun Kelompok Wanita Tani Bersatu serta Toko Mini UKM, 

Diakhir kunjungan Ketua umum Pemuda Muhammadiyah berharap semoga tetap terjalin silaturahmi yang baik antara Pemerintah Desa Panincong dan Pemuda Muhammadiyah Soppeng.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya