Selasa, 08 September 2020

Lama Vakum, Muncul Isu Dirut Utama Bakornas LAPMI Diganti Pjs

JAKARTA, KNEWS - Sejak vakumnya kepengurusan Badan Koordinasi Nasional Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Bakornas Lapmi) Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) beberapa waktu lalu muncul issue yang menyebutkan Direktur Utama nya telah digantikan oleh Pejabat Sementara (Pj).

Dibalik hal itu, Rama Fadillah sempat mendadak viral setelah video dan flayer nya menyebar di grup WhatsApp dan media sosial yang menyatakan dirinya sebagai Pjs Dirut Bakornas Lapmi PB HMI.

Saat dikonfrimasi, Rama mengaku bahwa dirinya ingin menyelamatkan organisasi dan juga meluruskan kembali koordinasi di antara pengurus Lapmi ditingkatan Cabang.

"Jauh sebelum Covid-19 melanda Indonesia, pengurusan ini dirasa Vakum dan tidak produktif. Sehingga saya merasa perlu untuk menyelamatkan marwah Bakornas Lapmi sebagai Lembaga Keprofesian ini," tutur Rama, di Jakarta. Selasa, (08/09/2020).

Lebih jauh, dirinya juga berharap agar seluruh Lapmi Cabang dapat lebih produktif dan meningkatkan kreativitas ditengah keterbatasan akibat pandemi Covid-19.

"Saya berharap Lapmi Cabang tetep berkarya bagaimana pun kondisinya. Dan izinkan saya untuk merapihkan kevakuman di kepengurusan sebelumnya untuk bisa lebih produktif," pungkasnya.

Sebelumnya
Selanjutnya