Minggu, 11 Oktober 2020

GAP SulSel Menyatakan Dukungan dan Siap All Out Menangkan Askar-Pipin di Pilkada Bulukumba


BULUKUMBA, KNEWS - Pasangan Askar-Pipink yang terkenal dengan jargon Asyik dengan nomor dua mendapatkan dukungan dari Gerakan Aktifis Pemuda (GAP) Sulawesi Selatan pada  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bulukumba 9 Desember mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua GAP SulSel, Arif Purnama yang menyatakan all out akan menangkan pasangan Asyik.

"Dalam hitungan jam kita akan terlibat dalam Pesta Demokrasi untuk memilih siapa yang pantas memimpin Bulukumba ke depan. Tentu akan banyak energi yang akan dicurahkan dalam hajatan tersebut. Untuk itu, sebagai Anak-anak Muda Milenial kita perlu turun tangan, berpegangan tangan, ikut mengambil bagian dalam menyulam tenum kebersamaan bagi kita semua,"tuturnya. Minggu (11/10/20).

Lebih lanjut dia mengatakan "Kita seharusnya bersuka cita, tersenyum bahkan bernyanyi seperti kita sedang rindu akan tawa dan canda setiap saat. bukan karena pesta pemilihannya, melainkan karena Semesta menginginkan kita semua merasakan lagi suatu waktu dimana kita bisa menemukan kebahagiaan yang menyenyukkan setiap aliran pikiran dan membuat kita semua bangun penuh gaira untuk hadir di TPS dan memenangkan H.Askar dan Arum Spink untuk Bulukumba Asik," ungkapnya

Arif Purnama yang berdomisili di Desa Tanah Towa Kecamatan Kajang juga mengungkapkan sosok Askar-Pipink pasangan yang komplit.

"Kami memilih Askar Pipink bukan tanpa alasan melainkan beliaulah sosok yang ditunggu rakyat Bulukumba dimana sosok seorang Ekonomi dan sosok Ustads ada dalam pasangan tersebut yang akan menumbuhkan Bulukumba menjadi daerah yang pendapatan ekonominya yang meningkat dan Daerah yang Agamis apa lagi ditau bagaimana jejak pak Askar dia sosok pengusaha yang sukses ditambah kak Pipink sosok seorang penceramah seorang organisatoris, jejaknya dalam dunia organisasi ditambah pengalamannya menjadi anggota DPRD Sulsel yang dibuktikan dengan keterpilihannya selama dua periode," ujarnya.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat Bulukumba khususnya Anak muda bersama-sama memenangkan Pasangan Asyik.

"Oleh karena itu, dengan kerendahan hati kita, mari ki' semua Anak-anak Muda di bulukumba untuk datang ke TPS di wilayah masing-masing pada Hari rabu 9 desember untuk memilih pemimpin yang pantas untuk kita semua.Mari berdoa sambil berupaya agar kita maju bersama bulukumba asik untuk kesejahteraan  rakyat Bulukumba," tutupnya.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya