Selasa, 28 Juli 2020

Perkenalkan Wisata dan Budaya, Polres Gowa Gelar Lomba On The Spot


GOWA, Knews.co.id - Setelah mengadakan lomba spot foto beberapa pekan lalu yang diikuti oleh komunitas pecinta seni dan budaya, pemuda serta mahasiswa, Polres Gowa kembali menggelar lomba On The Spot.

Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan mengatakan lomba On The Spot ini merupakan rangkaian untuk memperingati hari Bhayangkara ke -74 yang telah diperingati jajaran kepolisian beberapa waktu lalu.

"Diharapkan dari hasil kedua lomba ini mampu memperkenalkan tempat kunjungan wisata menarik yang di Kabupaten Gowa", ucapnya pada Awat Media, Selasa (28/07/20)

"Dan ingat bahwa lomba tersebut bertemakan pariwisata dan seni budaya Kabupaten Gowa, tidak memiliki unsur pornografi, dan ada berbagai persyaratan yang harus dipenuhi setiap peserta", tambah AKP. M. Tambunan.

Lomba ini digelar dengan tujuan memberikan ruang kepada para pencinta seni/warga yang gemar berselfie ria mengabadikan foto terbaiknya sebagai proses penilaian event ini.

Total hadiah bagi para pemenang event ini sebesar Rp. 5 juta ditambah hadiah menarik lainnya. Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi menghubungi panitia : 085241331738 (Suwandi) atau 085245324196 (Rahmat)

(Lap.Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya