Sabtu, 15 Agustus 2020

Breaking News : Mobil Jatuh ke Sungai Batu Boddong Jatie , 6 Meninggal Dunia

Ket : Jenazah korban kecelakaan mobil yang jatuh di sungai Batu Boddong 

SINJAI, KNEWS - Mobil yang diduga pengantar pengantin dari Jeneponto menuju Bone, jatuh ke sungai Jembatan Batu Boddong Jatie Desa Samaturue, Sabtu (15/08/20) Dini hari pukul 02.00 wita.

Akibat dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan dua masih kritis Saat ini korban kritis berada di Puskesmas Samaenre dan korban yang meninggal dipulangkan ke rumah duka di Desa Baraya, Kec. Bontoramba, Kab. Jenneponto.

        mobil korban yang jatuh ke sungai

Diketahui salah satu korban yang masih selamat adalah sopir dari mobil yang terjun di Sungai Batu Boddong. Diduga mobil rombongan pengantin tersebut tidak melihat adanya tikungan tajam di jalan tersebut, sehingga mobil lepas kendali.

"Tidak cukup sebulan sudah 4 mobil jatuh ditempat ini, namun kali ini yg paling parah karena memakan korban, 6 orang meninggal dunia 2 perempuan dan 4 laki-laki, menurut info orang sekitar tempat kejadian, mobil tersebut jatuh tadi subuh dari Jeneponto menuju Bone, mengantar pengantin. Semoga mereka husnul khatimah dan yang ditinggal diberi ketabahan dan kesabaran, semoga pengendara lainnya bisa lebih berhati-hati ketika melewati jalan ini" Ujar pemilik akun Facebook Ka Ibbah.

Sampai berita diturunkan kronologi kejadian belum diketahui secara persis apa penyebab sehingga mobil tersebut terjatuh ke juran 

(Irfan)

Sebelumnya
Selanjutnya