Sabtu, 15 Agustus 2020

Merasa Disantet, Pelaku Tega Aniaya Perempuan Ini Dengan Cutter

Ket : Kiri (Pelaku, Randika Mulya Hanjaya), Kanan (Korban, Ika Sugiarti)

SURABAYA, KNEWS - Randika Mulya Hanjaya (63), warga Jalan Herkules, Surabaya ditangkap Unit Reskrim Polsek Sawahan, Kota Surabaya setelah melukai wajah Ika Sugiarti (38) dengan cutter.

Pria yang sehari-hari sebagai pemulung itu melakukan aksinya karena menuduh Ika, tetangganya itu telah menyantetnya. Akibatnya, Ika mengalami luka sayat pada pipi kiri hingga mendapatkan 10 jahitan.

Iptu Ristitanto, Kanit Reskrim Polsek Sawahan menjelaskan bahwa kejadian itu bermula saat korban membeli pulsa yang kebetulan lokasinya dekat dengan rumah pelaku. Saat itu korban berpapasan dengan pelaku dan tiba-tiba dihentikan.

"Pelaku minta korban berhenti lalu mengajaknya ngobrol menyampaikan kakinya panas. Korban dituduh telah menyantet pelaku. Setelah cekcok tiba-tiba korban disabet oleh pelaku menggunakan cutter mengenai bagian pipi sebelah kanan,"Terang Risti, Jumat (14/8/2020).

Setelah melukai korban, pelaku melarikan diri. Setelah mendapat perawatan medis, korban melapor ke Mapolsek Sawahan.

"Tersangka melakukan perbuatan tersebut diduga karena merasa sakit hati telah disantet oleh korban pada kakinya,"Tandasnya. (Red/Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya