Kamis, 27 Agustus 2020

Peduli Warga, HIPPMAS Tellulimpoe Galang Donasi Korban Kebakaran

Ket : Pamflet Open Donasi DPC HIPPMAS Tellulimpoe.

SINJAI, KNEWS - Sebagai wadah pemuda yang berperan dan bergerak dalam semua sektor guna meningkatkan dan memajukan kampung halaman, DPC Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) Tellulimpoe turut andil dalam membantu Hamira, korban kebakaran di Dusun Laha-Laha, Desa Tellulimpoe, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai.

DPC HIPPMAS Tellulimpoe membuka posko dan open donasi bagi masyarakat Kabupaten Sinjai khususnya Kecamatan Tellulimpoe untuk membantu meringankan dan yang mau mengulurkan tangan untuk Hamira.

Donasi yang dibuka oleh DPC HIPPMAS Tellulimpoe ini berupa sembako, dan uang untuk selanjutnya disalurkan langsung kepada Hamira, korban kebakaran tersebut.

Ketua Umum DPC HIPPMAS Tellulimpoe, Azhar Hidayat mengatakan bahwa pokso dan open donasi yang dibuat ini adalah langkah nyata peran pemuda, pelajar, mahasiswa Sinjai sebagai penerus estafet bangsa kedepannya.

“Kami membuka posko dan donasi untuk membuka ruang kepada masyarakat Sinjai khususnya Kecamatan Tellulimpoe yang ingin mengulurkan tangannya untuk Hamira,” ucapnya.

“Semoga langkah baik ini mendapatkan respond masyarakat dan bantuan yang diberikan oleh Hamira dapat bermanfaat untuknya,” harapnya

Diketahui sebelumnya, Kebakaran yang terjadi, Rabu (27/08/20) ini menghabiskan rumah Hamira rata dengan tanah. (Ril/Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya