Selasa, 25 Agustus 2020

Pengurus ULTS Putera Muhammadiyah IAIM Sinjai Resmi Dilantik

Ket : Pelantikan Pengurus ULTS

SINJAI, KNEWS - Mahasiswa Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai yang tergabung dalam organisasi Unit Latihan Tapak Suci (ULTS) Putera Muhammadiyah resmi dilantik hari ini, Selasa (25/08/20).

Dengan mengusung tema "Menjalin Ukhwah ULTS dengan Kerja Sama Serta Totalitas untuk Menciptakan Regenerasi yang Berakhlakul Karimah", pelantikan tersebut dilaksanakan di Auditorium H.M. Amir Said, Kampus IAIM Sinjai,  Jalan Sultan Hasanuddin No. 20, Kabupaten Sinjai.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Muh. Anis, Pimpinan Daerah Tapak Suci Kab. Sinjai, pembina teknis, serta alumni pengurus dan tamu undangan dari sejumlah organisasi mahasiswa di lingkup IAIM Sinjai.

Mengawali sambutannya sebagai Ketua Umum periode 2020-2021, Andi Lail menekankan pentingnya merajut persaudaraan antar sesama sehingga terwujud generasi yang berakhlakul karimah, sesuai tema yang diusungnya. 

Senada dengan itu, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Muh. Anis, menegaskan bahwa kader Tapak Suci harus terdepan dalam membela agama. 

"Tapak Suci tugasnya tidak hanya berlatih dalam hal bela diri, tapi harus menjadi patron dalam berdakwah membela kebenaran dengan landasan Iman dan Akhlak", tegasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, agenda pelantikan akan dilanjutkan dengan Tataran Pimpinan (Tarpim) dan Rapat Kerja Pimpinan (rakerpim) di Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe,  Kabupaten Sinjai. 

(Baso)

Sebelumnya
Selanjutnya