Selasa, 18 Agustus 2020

Rumah Dongeng Sinjai Kembali Menebar Virus di HUT RI ke-75

SINJAI, KNEWS - Memeriahkan  Kemerdekaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 , Rumah Dongeng Sinjai mengajak anak anak menjadikan buku sebagai teman dimanapun dan kapanpun.

Kegiatan tersebut bertema "Mengukir Senyum Gembira di Hari Merdeka". Dan dilaksanakan di BTN Lappa Mas 2 , Sinjai Utara. Senin, (17/08/2020) 

Founder Rumah Dongeng Sinjai, Mirfayani Mirsal yang akrab disapa kak Yani menegaskan bahwa kegiatan mereka itu untuk mengedukasi anak-anak melalui dongeng.

"Dengan dongeng memberikan hiburan edukasi ke anak. Mengajak anak-anak untuk membaca dan menjadikan buku sebagai teman dimanapun dan kapanpun sehingga minat baca bisa meningkat,"Ujarnya.

Kak Yani berharap agar anak-anak  bisa mendapatkan hiburan yang layak dan sesuai usianya. 

"Saya berharap agar kegiatan ini tidak berhenti sampai hari ini dan bisa terus berkelanjutan. Apalagi di BTN Lappa Mas 2 ini banyak anak-anak, semoga Pak RT bisa menyediakan Teras Baca untuk warganya,"Tambahnya.

Muh. Yassir Arsyad selaku ketua RT sangat senang melihat antusias anak anak dan beberapa orang tua yang mengantar dan semoga kegiatan ini tetap terlaksana.

 "Alhamdulillah saya mewakili warga  mengucapkan banyak terima kasih dan sangat bersyukur dengan kehadiran rumah dongeng Sinjai, ini sangat  mengedukasi, menghibur  dan membuka pengetahuan anak anak khususnya di komplek bumi Lappa mas,"Ucapnya. 

Senada yang disampaikan Penyelenggara kegiatan Venhy Asyifa Tunnisa, sangat berterima kasih kepada rumah dongeng Sinjai atas kerja sama nya kegiatan yang kami laksanakan ini mengukir senyum gembira anak-anak mereka sangat bahagia. 

"Semoga selalu berkelanjutan. Alhamdulillah kegiatan berjalan sesuai rencana dengan persiapan yang kurang lebih 2 hari,"Harapnya. (Ril/Sulfikar)

Sebelumnya
Selanjutnya