Selasa, 01 September 2020

Bantu Wahyuni, Karang Taruna Kelurahan Mannanti 'Open Donasi'


SINJAI, KNEWS - Pengurus Karang Taruna Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe membuka donasi sebagai bentuk keprihatinan atas keadaan Wahyuni, anak berusia 6 tahun yang tinggal di Lingkungan Lembang Saukang, Kelurahan Mannanti yang kondisinya tidak dapat berbicara dan berjalan normal.

Berdasarkan informasi yang digali dari Khaerani, Ibu Kandung Wahyuni menjelaskan bahwa di awal 2015, anaknya pernah jalan dan bicara selama beberapa bulan. Memasuki pertengahan tahun, mulai mengalami kejang dan demam sehingga anaknya harus mendapat perawatan di salah satu Rumah Sakit di Makassar. 

"Akibat terkendala biaya perawatan, akhirnya  terpaksa keluar dari Rumah Sakit. Sampai saat ini, ia tidak pernah lagi berobat karena terkendala biaya dan tidak punya kartu BPJS Kesehatan,"tutur orang tuanya

Olehnya itu Ketua Karang Taruna Kelurahan Mannanti, Sainal bersama segenap pengurusnya mengajak semua kalangan untuk terketuk hatinya membantu adik Wahyuni ini.

"Kami mengajak segenap kalangan untuk memberikan donasi bagi adik kita untuk memberikan biaya pengobatan atas penyakit yang dideritanya," harapnya, Selasa (01/09/20).

Lebih lanjut, donasi yang diberikan dapat disalurkan melalui Rekening BRI No. 507101022559536 A.N Andi Nurafiah, dan Rekening BNI No. 094977833 A.N Andi Akidah.

(Baso)

Sebelumnya
Selanjutnya