Senin, 07 September 2020

BEM UMPAR dan DEMA IAIM Sinjai Bertemu Bahas Persiapan Silatwil BEM PTM Zona 7

SINJAI, KNEWS - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah Parepare dan Dewan Eksekutif Mahasiswa IAI Muhammadiyah Sinjai Bertemu Bahas Persiapan Silaturahmi Wilayah (SILATWIL) BEM/DEMA PTM ZONA 7. Minggu (06/09/20)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Presiden Mahasiswa BEM UMPAR beserta rombongan Dan Para jajaran Pengurus DEMA IAI Muhammadiyah Sinjai Periode 2020-2021 beserta para alumni pengurus.

Presiden Masiswa BEM UMPAR beserta rombongan dan para pengurus DEMA IAI Muhammadiyah Sinjai serta alumni pengurus membahas kegiatan BEM PTM ZONA 7 yaitu Silaturahmi Wilayah (SILATWIL) yang rencananya akan dilaksanakan pada Bulan Oktober 2020 yang bertempat di Tongke-Tongke, Sinjai Timur Kabupaten Sinjai.

Presiden Masiswa Periode 2018/2019, Hasrun yang memimpin pertemuan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah pertemuan yang nantinya akan memjadi wadah untuk lebih mempererat hubungan kekeluargaan BEM PTM.

“Semoga dengan adanya silaturahmi ini mampu memberikan hasil nantinya bagi BEM PTM ZONA 7 dimana kita mampu lebih mempererat hubungan kekeluargaan antar Perguruan Tinggi Muhammadiyah khusunya kita di Indonesia timur" Ungkap Hasrun.

Dikesempatan yang sama Presiden Mahasiswa DEMA IAI Muhammadiyah Sinjai A. Fadlullah berpesan kepada semua elemen untuk sama-sama menyukseskan SILATWIL ini.

"Mari kita sama-sama salin mensupport dan mendukung untuk menyukseskan kegiatan SILATWIL BEM PTM ZONA 7 dan semoga juga nantinya tetap menjaga hubungan kekeluargaan BEM PTM," tegasnya. 

Ril/Accullk

Sebelumnya
Selanjutnya