Jumat, 11 September 2020

Gerak Cepat, IAM Centre Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Pangkep


PNGKEP, KNEWS  - Ininnawa Alamadeceng ( IAIM ) Centre Kabupaten Pangkep menyalurkan bantuan berupa sembako dan donasi untuk biaya pembangunan rumah korban kebakaran, Jum'at (11/9/20)

Selang beberapa jam terjadinya kebakaran tepatnya di Dusun Batu-Batu Desa Taraweang Kab. Pangkep komunitas sosial IAM Centre langsung mengunjungi lokasi kebakaran.

Kedatangan IAM Centre ke lokasi kejadian sebagai bentuk kepedulian dan belasungkawa terhadap korban kebakaran yang rumahnya ludes terbakar

"Setelah kami mendengar kabar, kami langsung bergegas ke lokasi kebakaran sebagai bentuk kepedulian dan turut berbela sungkawa," ucap Gifary Muhammad selaku Ketua rombongan.

Lebih lanjut IAM Centre memberikan bantuan berupa sembako dan donasi untuk biaya pembangunan rumah korban kebakaran dan berharap masih ada donatur yang mau membantu.

"Kami juga memberikan bantuan berupa sembako dan donasi untuk biaya pembangunan rumahnya kembali. Kami juga berharap masih ada donatur yang bersedia membantu," terang Gifary Muhammad yang juga putra sulung Adnan Muis.

Kadir selaku korban kebakaran sangat berterima kasih kepada IAM Centre yang begitu cepat dalam merespon atas musinah yang dialaminya.

"Selaku kepala keluarga, saya sangat berterimakasih kepada IAM Centre yang langsung mengunjungi kami dan peduli atas musibah yang menimpa keluarga kami," tutupnya

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya