Sabtu, 19 September 2020

Pengurus HMI Komisariat Ushuluddin, Filsafat dan Politik Periode 2020-2021 Resmi Dilantik


GOWA, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ushuluddin, Filsafat dan Politik menggelar pelantikan pengurus periode 2020-2021 yang berlangsung di Sanggar Seni Desa Nirannuan Pakkatto, Gowa . (18/09/20)

Fadli Lesmana Kamil selaku Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, melantik pengurus HMI Komisariat Ushuluddin Filsafat dan Politik, setelah itu Deni selaku Ketua Komisariat Ushuluddin melantik Korps HMI-Wati (KOHATI), Serta Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Redaksi Detektif Komisariat Ushuluddin dan Filsafat Cabang Gowa Raya.

Dalam sambutannya, Ketua HMI Cabang Gowa Raya, Fadli menegaskan pentingnya kesabaran dan sikap saling merangkul di antara pengurus komisariat dan cabang agar setiap masalah dapat diselesaikan bersama.

“Perlu kita sadari bahwa dinamika yang terjadi di HMI Cabang Gowa Raya begitu kompleks. Sehingga hal demikian mengajarkan kita arti dari kesabaran dan itu tentunya menuntun kita untuk menjadi pribadi yang lebih solutif dalam setiap permasalahan yang kita hadapi," ujarnya.

Deni selaku Ketua Umum HMI Komisariat Ushuluddin, Filsafat dan Politik berharap bisa sejalan dan menjalin komunikasi yang baik dengan pengurus HMI Cabang Gowa Raya di bawah kepemimpinan Fadli Lesmana Kamil.

“Semoga di periode cabang kali ini, kita lebih bersinergi dalam menjalin komunikasi antara komisariat dan juga cabang. Besar harapan, semoga Kakanda Fadli Lesmana Kamil selaku Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, mampu merangkul seluruh komisariat sejajaran cabang Gowa Raya,” Kata Deni saat diwawancarai di lokasi.

Sementara itu, Ketua Umum Kohati Cabang Gowa Raya, Sinarti Yusuf dalam sambutannya mengajak kepada seluruh pengurus Kohati komisariat sejajaran untuk saling bahu-membahu mengedepankan proses kaderisasi di komisariat dan senantiasa mengeksternalisasi prinsip serta nilai Kekohatian.



Senada dengan itu, Ita Rosita selaku Ketua Umum Kohati Komisariat Ushuluddin, Filsafat dan Politik yang baru saja dilantik mengharapkan kepada seluruh kader Kohati khususnya di Komisariat Ushuluddin, Filsafat dan Politik agar tetap ikhtiar dalam kondisi apapun .

"Kita harus tetap ikhtiar dalam kondisi apapun, karena sejatinya konsekuensi berorganisasi akan selalu ada namun itu adalah bagian daripada proses pendewasaan.

Pelantikan tersebut dirangkaikan pula dengan rapat kerja HMI, Kohati dan Lapmi Redaksi Detektif Komisariat Ushuluddin, Filsafat dan Politik Cabang Gowa Raya.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya