Jumat, 04 September 2020

Terbukti Paling Siap dan Berpengalaman, Paslon "Maros Unggul" Pendaftar Pertama di KPU Maros


MAROS, KNEWS - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Andi Harmil Mattotorang – Andi Ilham Nadjamuddin resmi mendaftar di KPU Maros. Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros Periode 2021-2026 ini tiba di KPU pada pukul 09.25 WITA, Jumat (4/9/2020). Pasangan dengan Tagline Maros Unggul, Yakin Kita Bisa ini tiba di KPU disambut dengan acara adat, yaitu A’ngaru .

Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin adalah Pasangan pertama yg mendaftar di KPU.

Pasangan ini melakukan doa bersama dan deklarasi di baruga pemenangan Maros Unggul di Jalan Nasrum Amrullah. Kemudian berjalan kaki bersama rombongan menuju Kantor KPU. Selain ditemani oleh Ketua-ketua Partai, juga hadir Ketua Tim Pemenangan Pasangan calon Muzayyin Arif, S.Pdi. M.Pd. dan Sekretaris DPW Nasdem Sul-Sel Syaharuddin Alrif.

Setelah prosesi pendaftaran dan verifikasi berkas yg berlangsung kurang lebih satu jam, akhirnya seluruh berkas dinyatakan diterima dan memenuhi syarat pencalonan oleh KPU Maros.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif menilai bahwa pasangan Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin merupakan pasangan yang paling siap bertarung, Serta sekaligus menepis seluruh issu yang beredar bahwa pasangan ini tidak mampu mencukupkan kursi dan tidak akan menjadi kontestan di Pilkada Maros 2020.

"Pasangan Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin merupakan pasangan ideal dan saling melengkapi. Kedua figur ini merupakan sosok yang sederhana dan jujur untuk diharapkan dapat memperjuangkan dan mewujudkan harapan rakyat, " ujar Syaharuddin

"Disamping itu pasangan dengan tagline Maros Unggul ini adalah satu-satunya pasangan calon yang paling berpengalaman di pemerintahan karena kedua figur ini mempunyai latar belakang birokrasi dan pengalaman yang paripurna sehingga diharapkan mampu mewujudkan sistem pemerintahan yang bersih jujur, efektif dan akuntabel untuk kepentingan rakyat Maros, " tutupnya.

(Ril/Sabriani)

Sebelumnya
Selanjutnya