Rabu, 30 September 2020

Wabup Sinjai Resmikan Klinik Pratama Sanika Satyawada Polres Sinjai


SINJAI, KNEWS - Polisi Resort (Polres) Sinjai selenggarakan acara peresmian klinik Pratama Sanika Satyawada Polres Sinjai di Jalan Ahmad Yani, kelurahan Bongki, kecamatan Sinjai Utara, kabupaten Sinjai, Rabu (30/09/20).


Klinik tersebut diresmikan oleh Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong yang didampingi Kapolres Sinjai.

Andi Kartini Ottong mengungkapkan pemkab Sinjai sangat mengapresiasi dengan keberadaan klinik tersebut.

"Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres Sinjai yang telah menginisiasi berdirinya klinik ini," ujar Wabup Sinjai.

Sementara Kepala Polisi Resort (Kapolres) Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengatakan bahwa klinik tersebut dibangun guna memberikan pelayanan prima kepada personil polres Sinjai dan masyarakat Sinjai.

“Diharapkan dengan adanya klinik ini kita bisa memberikan pelayanan prima kepala seluruh personil polres Sinjai dan keluarganya juga untuk masyarakat Sinjai,” tuturnya.

Iwan juga mengatakan bahwa klinik Pratama Sanika Satyawada nantinya juga akan melayani masyarakat yang menggunakan kartu Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS).

“Syukur Alhamdulillah tadi kami sudah bicara dengan kepala BPJS Sinjai dan insya-Allah untuk masyarakat yang menggunakan kartu BPJS bisa dilayani karena pihak BPJS akan memasang saluran komputer untuk pelayanan pasian BPJS.” tutupnya.

Klinik tersebut diresmikan dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Sinjai dan pemotongan pita oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong. 

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya