Senin, 19 Oktober 2020

Irna Agusta Nahkodai IMPPAK Kom.Samaturu


*Irna Agusta Nahkodai Ikatan  Mahasiswa Pemuda Pelajar Indonesia Kolaka Komisariat Samaturu*

Kolaka, KNEWS- Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Indonesia Kolaka (IMPPAK) Komisariat Samaturu Ke II, digelar dalam aula asrama Bakopmist Sulawesi Tenggara Kecamatan bukit batu dengan penuh khidmat dan rasa kekeluargaan. Senin (19/10/2020). 

Mubes Ke II Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Indonesia Kolaka Komisariat Samaturu, selesai sekitar pukul 04:00 WIT, Berdasarkan hasil penetapan Pimpinan Sidang Mubes pada tanggal 19/10/2020, menghasilkan keputusan Kandidat nomor 3 yakni Irna Agusta sebagai ketua umum Imppak Kom Kecamatan Samaturu periode 2020/2021 yang memenuhi syarat sesuai AD/ART Organisasi dan memperoleh 8 suara dan pesaingnya berjumlah 5 suara dan yang satunya berjumlah 3 suara.

Demisioner Ketua Umum Imppak 2019-2020 Muh Aswar, saat di wawancara awak media, menyampaikan bahwa semoga hadirnya ketua baru yg terpilih mampu membawa dan membesarkan Imppak Komisariat,dan Kecamatan Samaturu lebih berkemajuan di tanah rantau (Makassar) terlebih lagi nantinya didaerah kita Kec. Samaturu 

"Semoga ketua terpilih tetap mengedepankan asas kekeluargaan dan mampu merangkul semua mahasiswa, pemuda dan pelajar yang berasal dari Kec. Samaturu yang sedang melanjutkan pendidikan di kota daeng (Makassar)” terangnya.

Formatur Ketua terpilih Irna Agusta menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan serta akan berusaha sekuat tenaga untuk membangun membesarkan Imppak Komisariat Samaturu lebih baik.

“Terimakasih kepada semua yang memberikan kesempatan kepada saya, saya akan berusaha maksimal untuk membawa Imppak Kom Samaturu lebih maju dan bisa lebih berkontribusi ke daerah pada khususnya Kec. Samaturu,” jelas Irna

(Rahmat)

Sebelumnya
Selanjutnya