Senin, 05 Oktober 2020

Kematis Edukasi Kaum Milenial akan Pentingnya Pemilu dan Demokrasi di Kab. Soppeng


SOPPENG, KNEWS - Kerukunan Mahasiswa Teknik Industri Soppeng (KEMATIS) menggelar ngobrol kepemiluan dengan tema "Peran Milenial dalam Penguatan Demokrasi di Kab.Soppeng" bertempat di Kantor Desa Watu Kec. Marioriwawo Kabupaten Soppeng. Ahad (4/10/2020)
 
Kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi kepada kaum milenial khususnya para pemuda Kab.Soppeng pada pemilu nantinya.

Ruslan Efendi, selaku pemateri utama dalam kegiatan ini mengatakan bahwa peran penting pemuda dan milenial diharapkan bisa melibatkan diri pada kegiatan kegiatan kepemiluan.

"Pentingnya pemilu dan pilkada telah di atur dalam UU No 7 tahun 2017," ungkap Ruslan Efendi selaku pemateri

Kami dari pihak penyelenggara  mengajak kepada seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya pada 9 desember 2020 mendatang, dan semoga Kematis mampu menjadi perpanjangan tangan pihak penyelenggara untuk tetap mengedukasi masyarakat terkai pentinnya pemilu dan pilkada yang terpenting mengajak masyarakat ke TPS.

Muh. Aidil Rosandi, selaku moderator dan panitia dalam kegiatan ini mengungkapkan bahwa, kegiatan ini adalah kegiatan edukasi bagi kaum milenial.

" Harapan kami, kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dengan tujuan membangun kesadaran diri kaum milenial akan pentingnya keterlibatan dan pengawalan kepemiluan, guna mengembangkan potensi potensi untuk menjadi pelopor bangkitnya peran kaum milenial," ucap Aidil nama sapaanya

 (Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya