Jumat, 02 Oktober 2020

Pasangan Wali Kota Surabaya, Mahcfud-Mujiaman Menarik Perhatian Masyarakat Dengan Buka Kelas Belajar


SURABAYA, KNEWS - Calon Wal  Kota Surabaya menyempatkan untuk hadir dan blusukan di balai RW 3 Dukuh Kupang, Kamis (1/10/2020). 

Salah satu visi misi yang menjadi acuan oleh pasangan calon Machfud Arifin dan Mujiaman Sukirno adalah memperhatikan dunia pendidikan, masalah anak, dan taman Baca. Di balai RW, anak-anak bisa belajar bersama dengan calon Wakil Walikota.

 Zidan, adalah siswa kelas 3 Sekolah Dasar yang sangat antusias menjawab pertanyaan yang menggunakan bahasa Inggris yang di berikan oleh calon Wakil Walikota, Mujiaman.

Nur Aida, ketua RT 4 Dukuh Kupang mengungkapkan bahwa anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan belajar tersebut.

"Anak-anak sangat antusias saat mengunjungi balai RW 3 Dukuh Kupang karena anak-anak bisa belajar dengan di lengkapi wifi, bermain edukasi/tradisional hingga berdiskusi dengan petugas," uangkapnya.

"Jika ingin datang ke balai RW kita tetap harus menggunakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rajin cuci tangan, dan selalu jaga jarak," tambahnya.

Balai RW juga dilengkapi dengan banyak berbagai buku bacaan, mulai dari cerita anak, pengetahuan, hingga buku kenekaragaman resep serta alat elektronik. 

Tidak hanya itu, anak-anak juga di berikan hiburan dengan beberapa dongeng menarik oleh pendongeng anak Kak Harris dan Ayis.
(Ril/RA)

Sebelumnya
Selanjutnya