Minggu, 25 Oktober 2020

PC IMM Pangkep Salurkan Donasi untuk Nur Alika Penderita Tumor


PANGKEP, KNEWS - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kab. Pangkep, menyalurkan donasi untuk Nur Alika balita penderita tumor pada lidah yang berasal dari Sengkae Kec. Bungoro Kab. Pangkep Sulawesi Selatan, Ahad (25/10/2020)

Beberapa hari ini penggalangan donasi dilakukan oleh PC IMM Kab. Pangkep, melalui sosial media yang setelah beberapa hari ini berhasil mengumpulkan sejumlah donasi dari berbagai organisasi maupun perseorangan atau masyarakat dari berbagai daerah.

Achmad Andriany, selaku ketua umum PC IMM Kab. Pangkep mengungkapkan bahwa, bantuan ini merupakan bagian dari gerakan humanisasi dan kepekaan sosial kami selaku masyarakat dan mahasiswa yang bukan hanya perlu memiliki kecerdasan intelekual dan spritual, tetapi yang terpenting juga adalah kecerdasan sosial.

"Kami dari PC IMM Pangkep, beserta rombongan masih membuka donasi untuk adek Nur Alika, bagi semua pihak yang ingin menyumbangkan donasi, sedikit banyaknya mudah mudahan bisa bermanfaat dan meringankan beban keluarganya," ucap  Achmad Andriany selaku ketua umum PC IMM Kab. Pangkep

Adi Sofyan, ayah dari Nur Alika menyampaikan bahwa, sekarang Nur Alika sudah dirawat disalah satu rumah sakit swasta yang ada di Makassar.

 "Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dari semua pihak dan meminta doanya agar anak kami Nur Alika bisa diberikan kesembuhan seperti sediakala," ungkap Adi Sofyan selaku ayah dari Nur Alika.

Donasi pertama langsung disalurkan kepada keluarga Nur Alika dalam hal ini diterima langsung oleh ayahnya Adi Sofyan.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya