Rabu, 07 Oktober 2020

Sekda Sinjai Terima Kunjungan dari Pemkab Pangkep


SINJAI, KNEWS - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar menerima kunjungan kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep) di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Kantor Bupati Tanassang, Rabu (07/10/20).

Asisten Administrasi Umum Setda Pangkep, M. Irdas yang berkunjung bersama para Staf dari Bagian Pengadaan Barang dan Jasa mengatakan bahwa kunjungan ini sekaligus merupakan silaturahim dan bentuk kerjasama Pemkab Pangkep dengan Pemkab Sinjai.

“Kunjungan ini dalam rangka membahas kemungkinan mengenai hal-hal yang bisa diterapkan di Pemkab Pangkep. Sebagai contoh dalam hal konsolidasi Pengadaan Barang dan Jasa, Penginputan Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP), maupun bagaimana perlakuan mengenai pemberian tunjangan Pokja Unit Layanan Pengadaan (ULP)," tuturnya.

Lebih lanjut, Dirinya mangatakan bahwa dalam hal ini, Pemkab Pangkep sangat berterima kasih dengan jajaran Pemda Sinjai, khususnya Sekretaris Daerah yang telah menerima kunjungan kami dengan sangat baik. 

"Kami pun sudah melakukan koordinasi dengan Asisten III Sinjai dan Kepala Bagian PBJ yang ternyata banyak menghasilkan PR bagi Pemkab Pangkep. Kedepannya kita semua berharap, Pemda Pangkep dan Pemda Sinjai dapat terus bersinergi sesuai dengan aturan,” pungkas Asisten III Setda Pangkep.

Dalam penerimaan kunjungan ini, Sekretaris Daerah didampingi oleh Asisten Administrasi Umum dan para Kepala Bagian Setdakab Sinjai.

(Ril/Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya