Jumat, 02 Oktober 2020

SMA Muhammadiyah 6 Makassar, Menggelar Rapat Evaluasi Proses Pembelajaran di Era Covid-19


MAKASSAR, KNEWS - SMA Muhammadiyah 6 Makassar mengelar rapat evaluasi proses pembelajaran selamat pandemik Covid-19 yang bertempat di ruang guru SMA Muhammadiyah 6 Makassar Jl. Muhammadiyah no 51 B. Kamis, (1/10/2020)

Rapat tersebut dilaksanakan dihadapan seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan segaligus dengan tetap mematuhi protokol kesehata membahas teknis pelaksanaan proses pembelajaran beberapa bulan kedepan.

Selaku kepala SMA  Muhammadiyah 6 Makassar, Saiful Kaharuddin menyampaikan bahwa tujuan diadakannya rapat evaluasi ini untuk mengetahui kendala dan mencari solusi yang tepat untuk menyelesaikan kendala selama proses pembelajaran.

"Rapat ini kami lakukan untuk mengevaluasi sejauh mana kendala yg ditemukan dalam kegiatan proses pembelajaran berbasis daring dan luring bersama-sama secara musyawarah mencari solusi yang tepat agar kedepannya mampu kita atasi dengan baik dan bijaksana," pungkasnya

Lebih lanjut Saiful Kaharuddin berharap agar proses pembelajaran dating terus berjalan dengan aman dan tentram.

"Saya berharap kalaupun ada siswa yang memiliki kendala belajar daring, maka  tidak apa-apa di arahkan kesekolah ambil (LKS) lembar kerja siswa atau buku paket dengan tetap menjaga jarak  sesuai dengan protokol kesehatan covid- 19 dan selalu mengedapankan tanggungjawab sebagai tenaga pendidik dalam menyebarkan ilmu secara ikhlas dan sabar," harapnya 

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya