Kamis, 29 Oktober 2020

Tim Srikandi Siap Menangkan APPI - ARB di Pilwalkot


MAKASSAR, KNEWS – Tim pemenang APPI – ARB terus sosialisasikan kepada warga Kota Makassar dalam rangka Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Kota Makassar 9 Desember 2020 mendatang.

Terlihat  sebuah posko pemenangan Srikandi APPI – ARB yang diresmikan di Jalan Batua Raya X, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Kamis (29/10/20).

Peresmian posko pemenangan tersebut dihadiri langsung oleh Calon Wakil Walikota Makassar Abdul Rahman Bando (ARB), H. Hasan Riza Tim Relawan Panguyuban Perantau Bersatu (PPB), Koordinator Lapangan Mas Min, Warga kelurahan Paropo serta Tim Jaguar sebagai pengamanan Posko Srikandi Makassar. Dalam peresmian tersebut, ARB juga memaparkan salah satu visi misinya, yakni mengangkat martabat RT/RW se-Kota Makassar.

Menurutnya, dirinya bersama APPI akan mengratiskan iuran sampah masyarakat, serta marbot mesjid dan imam mesjid akan lebih diperhatikan nantinya.

Ketua Srikandi Makassar, Ayu Rasyid mengatakan, pihaknya akan terus bersinergi untuk memenangkan APPI – ARB dalam Pilwalkot Makassar.

"Tim Srikandi Makassar serta tim relawan PPB dan Masenrengpulu akan berjuang mensosialisasikan ke masyarakat agar APPI - ARB bisa menang dalam pertarungan Pilwalkot ini," ucap Ayu.

Sementara itu, Pembina Srikandi Makassar, Ical mengatakan bahwa visi misi tersebut akan berdampak positif kepada warga kota Makassar.

"Masyarakat bersyukur kalau beban retribusi sampah digratiskan, marbot dan imam mesjid serta guru mengaji akan digaji itu akan membuat masyarakat lebih massif lagi memperjuangkan APPI-ARB,” ujarnya.

“Semoga datangnya pak ARB di posko Srikandi Makassar mendapat spirit baru buat tim untuk menenangkan APPI-ARB,” tutup Ical.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya