Rabu, 25 November 2020

Juventus dan Barcelona Melenggang Mulus Menuju 16 Besar Liga Champions


MAKASSAR, KNEWS - Partai keempat liga Champions memastikan klub terbaik liga Italia dan liga spanyol memastikan mulus melangkah ke 16 besar liga Champions. Rabu (25/11/20).

Hasil ini diraih setelah Juventus perwakilan dari Italia menjamu tamunya Ferencvaros di Italia, meskipun sempat tertinggal satu kosong dimenit ke-19 melalui lesatan gol M Uzuni namun akhirnya bisa disamakan oleh C Ronaldo dimenit ke-35, mengakibatkan skor 1-1 hingga Pluit panjang babak pertama berakhir.

Dibabak kedua Morata yang masuk menggantikan kapten team Dybala berhasil mencetak gol dimenit akhir jalanya pertandingan. Hasil ini membuat Juventus unggul 2-1 dan berhasil mengunci tiga point'. Begitupun dengan Barcelona perwakilan dari Spanyol berhasil menang telak atas tuang rumah Dynamo Kiv, empat gol tanpa balas.

Gol tersebut tercipta dibabak kedua melalui S.Dest menit 52, Braitwhaite menit 57 dan 70 dan A Griezman dimenit 92.

Hasil ini membuat Barcelona memuncaki Full G dengan mengoleksi point' 12, disusul Juventus dengan  point' 9 sedangkan  Dynamo Kiv dan Ferencvaros masing-masing 1 point'. Hal ini membuat Juventus dan Barcelona sudah dipastikan lolos ke 16 besar meskipun menyisakan 2 laga lagi .

Sebelumnya Chelsea dan Sevilla yang berada di group E juga sudah memastikan lolos ke-16 besar setelah mengoleksi 10 point' yang tidak bisa dikejar lagi oleh Krasnodar dan Rennes yang hanya mengoleksi satu point' meskipun masih menyisakan dua laga.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya