Rabu, 18 November 2020

Karang Taruna Arung Bunne : Karang Taruna Kabupaten Tidak Dewasa


SINJAI, KNEWS -Karang taruna kabupaten Sinjai dinilai kekanak kanakan oleh pengurus Karang Taruna Arung Bunne Desa Biroro, kecamatan Sinjai Timur, Rabu (18/11/2020). 

Hal ini diungkapkan oleh Fauzi terkait peryataan ketua karang taruna kabupaten Sinjai yang mengatakan  pemerintah hari ini tidak mau bersinergi dengan karang taruna, dalam hal ini Bupati Sinjai, 

"Setiap kegiatan selalu di hadiri oleh unsur Pemerintah Kabupaten dalam hal ini ibu Wakil Bupati itu adalah sebuah hal yang luar biasa karena di tengah banyaknya program yang harus dijalankan bupati dan wakil bupati berbagi tugas untuk kegiatan kegiatan organisasi, Ibu wakil adalah bagian dari pemerintahan," ungkap Fauzi. 

Lebih lanjut Fauzi mengatakan bahwa Ketua Karang Taruna Kabupaten tidak dewasa dalam menjalankan roda organisasi.

"Jika bertindak seperti ini hanya menciptakan polemik polemik yang akhirnya nanti timbul perpecahan di tubuh karang taruna itu sendiri," ujar Fauzi.

"Kami karang taruna desa ingin di perlihatkan kritik kritik yang membangun, Inovasi dan kemajuan kemajuan, bukan menanggapi hadir ketidak hadiran, persoalan begini hanya perlu komunikasi antar pengurus dan pemerintah dalam hal ini bupati dan wakil bupati bukan menjadi bahan konsumsi publik," tambahannya.

Dia juga mengatakan kritikan itu harus sifatnya membangun.

"Kita mau kritikan itu sifatnya membangun bukan saling menjelekkan antara karang taruna dan pemeritah daerah," tutupnya

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya