Minggu, 29 November 2020

KT Citra Polewali Periode 2020-2025 Resmi Dilantik Wakil Bupati Sinjai


SINJAI, KNEWS - Pelantikan Pengurus Karang Taruna (KT) Citra Polewali Periode 2020-2025 resmi dilantik oleh Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong di Lapangan SD 244 Jenna, Dusun Jenna, Desa Polewali, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Minggu (29/11/2020).

Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai pemuda harus kreatif, bangkit dan selalu melakukan inovasi-inovasi.

“Kita melihat sangat luar biasa potensi di desa dan anak muda harus kreatif dan penuh inovasi,” ucapnya.

Lebih lanjut, Andi Kartini Ottong juga menekankan untuk selalu bersinergi dengan pemerintah setempat. 

"Selalu mendukung program pembangunan, dan juga dapat membantu pemerintah dalam mengatasi angka kemiskinan," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Polewali, Imran berharap bahwa Karang Taruna Polewali bisa lebih maju dan berkembang dalam menjalankan beragram program maupun kegiatan di Desa Polewali.

“Dengan dilantiknya Karang Taruna ini bisa membawa kegiatan positif dan bisa membantu program-program yang ada di Desa,” pungkasnya.

Dalam pelantikan Karang Taruna Desa Polewali turut hadir Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, Andi Adry Ismawan, Ketua FTBM Sinjai, Dinas Sosial, Kepala Desa Polewali, Ketua BPD beserta jajarannya, Kepala Dusun Jenna, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Tamu Undangan.

(Dedi)

Sebelumnya
Selanjutnya