Rabu, 11 November 2020

Menggelar Peringatan Maulid Nabi, Pemkab Sinjai Hadirkan Ustad H. Hendra Zakariah


SINJAI, KNEWS - Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah yang berlangsung di Mesjid Islamic Center Sinjai Tanassang, Selasa malam (10/11/2020).

Dengan mengangkat tema "Spirit Maulid Nabi Muhammad SAW Dalam Menjunjung Tinggi Nilai-Nilai Kemanusiaan” . Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini menghadirkan Ustad H.Hendra Zakariah selaku Pembawa Hikmah Maulid.

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhistha Asapa, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini yang dilaksanakan pada malam tersebut merupakan momentum spiritual untuk merenungkan keteladanan Rasulullah  sebagai seorang Nabi dan Rasul yang telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk membangun ummat di segala bidang kehidupan baik dalam soal agama, ekonomi, politik maupun  sosial. 

"Olehnya itu, selaku Kepala Daerah Kabupaten Sinjai, saya mengajak seluruh elemen masyarakat kabupaten sinjai untuk mengimplementasikan kehidupan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari termasuk membangun daerah untuk kemaslahatan masyarakat secara keseluruhan serta menjaga ukhuwah, kebersamaan, kedamaian, persatuan dan kesatuan sebagaimana sifat rasulullah saw yang patut kita contoh yakni menciptakan kondisi masyarakat yang toleran, tentram, damai dan penuh kebersamaan," ungkap ASA.

Andi Seto juga berharap agar masyarakat kabupaten sinjai untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mempertahankan kondisi kesehatan dalam menghadapi Masa Pandemi sekarang ini.

Turut hadir Ketua DPRD Sinjai, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Forkopimda, Para Kepala OPD, Para Kabag Setdakab.Sinjai, Para Camat, Para Lurah/Desa, Kepala KUA dan Imam Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Sinjai, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

(Wiwi)

Sebelumnya
Selanjutnya