Kamis, 19 November 2020

OPM Punya Sembilan Ketua Disetiap Kampus, Dewan Pendiri : OPM Hadir Untuk Rakyat

 MAKASSAR, KNEWS  - Dengan terpilihnya Ketua Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) di Sembilan Kampus besar di Kota Makassar, mendapat apresiasi dari Dewan Pendiri.

Hal ini diungkapkan Agung Purba Latowu Dg. Parani pada awak media saat ditemui di Markas Besar OPM, Jl Minasaupa Kecamatan Rappocini Kota Makassar. Kamis (19/11/20).

Menurutnya dengan terpilihnya OPM di Sembilan Kampus besar di Kota Makassar memberikan sinyal bahwa gerakan dari rakyat untuk rakyat sebagai pelopor perubahan masih ada di Kota yang diberi julukan Daeng ini .

"Selamat para jendral Ketua OPM, ini warna baru untuk OPM, harapan rakyat tertindas ada pada kalian, OPM harus hadir untuk rakyat," ucapnya.

Dia juga mengungkapkan OPM bukan Organisasi kemaring sore, sudah banyak Track record gerakan yang nyata yang kita lakukan, jadi jaga nama baik OPM,

Dalam waktu dekat pula OPM akan kembali melakukan pemilihan ketua di beberapa kampus besar seperti UMI,Bosowa,STIEM Bonyaya,Pancasakti dan STIE Darma.

"Solidaritas adalah Panglima, ini yang menjadi motto OPM, semoga dengan adanya Ketua baru ini, kritis dan solusi selalu diterapkan, Khususnya kader OPM, dengan mengutamakan, kajian, bergerak dan berevolusi," tutupnya.

Diketahui OPM sudah melakukan pemilihan Ketua diberbagai Kampus besar di Makassar seperti :

- Saharuddin Undim (Jendral Ketua DPP OPM)
1. Event Suparno (Jendral Ketua OPM Kampus YASPIM)
2. Sunar Aminullah (Jendral Ketua OPM Kampus STMIK DIPANEGARA)
3. Ilham  (Jendral Ketua OPM Kampus UNM) 
4. ALfridus (Jendral Ketua OPM Kampus SAWERIGADING)
5. Zulqadri (Jendral Ketua OPM Kampus UNISMUH)
6. Rifaldus Agung (Jendral Ketua OPM Kampus MEGA RESKY)
7. Aqil Naufal (Jendral Ketua OPM Kampus UIN ALAUDDIN)
8. Syaripuddin (Jendral Ketua OPM Kampus UNHAS)
9.Fahdi (Jendral Ketua OPM Kampus UIM)


(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya